Kelompok Pemuda di Makassar Deklarasi Barisan Relawan Erick Thohir

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Barisan Relawan Erick Thohir (Baretho) resmi dideklarasikan di Kota Makassar bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Deklarasi Baretho ini dilakukan oleh sejumlah anak muda di Kota Makassar dengan tujuan untuk menjadi bagian penting dalam perjuangan mengusung Erick Thohir sebagai Calon Presiden 2024.

Deklarator Baretho Makassar, Afner Rerung menyebut deklarasi yang dilakukan ini merupakan langkah awal perjuangan mengawal Erick Thohir sebagai Calon Presiden 2024.

“Deklarasi hari ini adalah langkah awal perjuangan kami untuk membumikan Baretho di 24 daerah di Sulawesi Selatan,” jelas Afner kepada media di Makassar.

Deklarasi yang dilakukan oleh Baretho ini berlangsung secara sederhana dan diisi dengan pelatihan dan teknik komunikasi massa.

Afner Rerung menambahkan, pelatihan dan teknik komunikasi massa penting untuk dikuasi relawan.

Hal tersebut dilakukan agar visi dan misi mudah diserap ditengah masyarakat.

Dalam deklarasi Baretho, Afner Rerung didampingi pengurus pusat bidang pengembangan organisasi Doharman S.

Arner Rerung menyakini Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju dan sejahtera jika dipimpin oleh figur yang dekat dengan anak muda seperti Erick Thohir.

“Sepak terjang Erick Thohir diberbagai macam organisasi nasional, pengusaha sukses dunia dan Menteri BUMN sudah sangat cukup, dan itu terbukti dari kesuksesan beliau dalam membenahi BUMN,” pungkas Afner Rerung

  • Bagikan