Layani Permohonan Paspor Selama Festival Salo’ Karajae, Imigrasi Parepare Adakan Giveaway

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Imigrasi Kelas II TPI Kota Parepare memberikan pelayanan simpatik bagi warga yang ingin melakukan permohonan paspor. Pelayanam paspor simpatik ini digelar selama Festival Salo' Karajae, 27 September hingga 1 Oktober, malam ini.

Memaksimalkan pelayanan malam hari selama Festival Salo' Karajae berlangsung di kawasan Tonrangeng River Side, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Imigrasi Parepare mengadakan giveaway.

Para pengunjung yang datang diberikan cinderamata berupa tumbler kaca cantik.

Kepala Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Arief Eka Riyanto mengatakan, momentum itu untuk mendekatkan pelayanan Imigrasi Parepare dengan masyarakat.

"Kami berharap pelayanan paspor simpatik selama Festival Salo' Karajae ini menjadi ajang dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," harap Arief.

Tak hanya memberikan cinderamata selama persediaan masih ada di stand, Imigrasi Parepare juga memberikan kuis atau pertanyaan seputar pembuatan paspor kepada para pengunjung. Kuis itu dibacakan oleh Master of Ceremony (MC) acara di malam penutupan, Selasa, (1/10/2022).

Acara ini dipadati ribuan pengunjung yang antusias menikmati wisata kuliner dan sejumlah perlombaan bernuansa bahari dam kebudayaan pada even nasional, Festival Pesisir terbesar di Sulsel ini. (*)

  • Bagikan