Seru, Perayaan HUT ke-62 Karang Taruna Indonesia di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Karang Taruna Kota Parepare merayakan hari ulang tahun (HUT) Karang Taruna Indonesia ke-62. Meski dikemas sederhana, namun perayaan dengan menggelar sejumlah kegiatan perlombaan bersama para pengurus ini berlangsung seru dan semarak.

Kekerabatan bersama Pengurus, baik Karang Taruna Kota Parepare, Kecamatan, maupun Kelurahan nampak merekat tanpa sekat melalui perlombaan bernuansa kekinian dan nasionalisme ini.

Diawali senam bersama serta pemotongan tumpeng, lalu diikuti dengna sejumlah perlombaan yang seru dan mencairkan suasana seperti lomba joget balon, estafet sarung, karet, dan air, hingga salung lagu.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kota Parepare, Iskandar Nusu mengatakan, memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus yang telah bekerja dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ia pun mengingatkan kembali peran Karang Taruna dalam mendukung program pemerintah.

"Alhamdulillah di umur Karang Taruna ke-62 meski sudah lansia namun semangatnya masih semangat 17-an. Semoga momentum perayaan haul Karang Taruna Indonesia ini dapat mengeratkan silaturahmi kita dan memompa semangat untuk terus berkarya. Semoga Karang Taruna terus eksis dan jaya," harap Iskandar Nusu yang juga Kepala Dinas Perhubungan dan Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare ini.

Perayaan hari ulang tahun ini digelar di Pantai Lumpue Parepare, Sabtu, (1/10/2022). (*)

  • Bagikan