Kakanwil Liberti Sitinjak Hadiri Malam Apresiasi Kanwil ATR/BPN Provinsi Sulsel

  • Bagikan
Malam Puncak Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Sulsel 2022 di Hotel Claro Makassar, Sabtu (1/10) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel Liberti Sitinjak hadiri malam apresiasi Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (Kanwil ATR/BPN) pada puncak Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Sulsel 2022 di Hotel Claro Makassar, Sabtu (1/10) malam.

Kehadiran Kakanwil Liberti dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dalam bersinergi dan bekerjasama melaksanakan tugas dan fungsi di Sulawesi Selatan.

"Kolaborasi dan sinergi bersama Kanwil ATR/BPN Sulsel selama ini berjalan dengan baik dan responsif," ungkap Liberti, Minggu (2/10).

Lebih lanjut, Kehadiran Kakanwil Liberti mendapat apresiasi dari Kakanwil ATR/BPN, Bambang Priyono.

"Apresiasi terhadap Kakanwil Kemenkumham Sulsel yang telah mendukung kami dalam bersinergi dalam menyelesaikan permasalahn terhadap aset negara," Kata Bambang.

Ia kembali meminta dukungan dari Kemenkumham Sulsel dan semua instansi di Sulsel untuk terus mendukung pertanahan Sulsel agar terus bekerja dengan cepat dan berintegritas.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan malam pelepasan Kakanwil ATR/BPN, Bambang Priyono yang telah memasuki masa purna bhakti. Ia mengakhiri tugasnya dengan menyanyikan sebuah lagu dari Peterpan yakni Tak Ada Yang Abadi.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Sulsel, Abdul Hayat. Dalam sambutannya, Sekda menyebut kolaborasi dan kinerja antar intansi di Sulsel sangat luar biasa.

"Jajaran instansi di Sulsel bekerja dengan cepat, keras dan sangat profeaional. Khususnya terhadap Kanwil ATR/BPN saat ini telah mendorong optimalisasi aset negara di Sulsel," ujar Abdul Hayat.

Turut mendampingi Kakanwil dalam kegiatan ini yakni Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Kabag Umum Basir. Kabag Program dan Humas John Batara Manikallo, dan Kasubag Humas, RB, dan TI Meydi Zulqadri. (*)

  • Bagikan