Ratusan Pesepeda Ramaikan Sepeda Santai Golkar Luwu Utara

  • Bagikan
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe Ramaikan Sepeda Santai Golkar Luwu Utara, Minggu (2/10).

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Ribuan pesepeda dari berbagai daerah ikut meramaikan sepeda santai yang digelar DPD II Golkar Luwu Utara, Minggu (2/10).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka pelantikan pengurus DPD II Golkar Luwu Utara yang juga akan digelar siang ini di Hotel Bukit Indah Masamba.

Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan, dalam kegiatan ini ada ratusan komunitas yang teregistrasi dan ribuan peserta perorangan.

"Alhamdulillah setiap Golkar menggelar kegiatan-kegiatan keolahragaan antusias masyarakat sangat luar biasa dan itu juga dibuktikan hari ini," kata Indah.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe dan sejumlah pengurus Golkar Sulsel lainnya.

"Saya terkagum pagi ini dengan begitu antusiasnya masyarakat yang mengikuti kegitan sepeda santai. Ini juga adalah bukti kekaryaan ibu Indah tidak diragukan lagi," ucap Taufan Pawe sebelum mengangkat bendera start melepas peserta sepeda santai.

Diketahui kegiatan sepeda santai ini berhadiah dua ekor sapi sebagai hadiah utama, 5 unit sepeda dan puluhan hadiah elektronik sebagai hadiah hiburan. (*)

  • Bagikan