Jelang Operasi Zebra 2022, Lantas Tator Gencar Sosialisasi

  • Bagikan

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Sebelum melaksanakan operasi Zebra yang akan dilakukan secara serentak di Indonesia, maka Kasat Lantas Polres Tana Toraja,  IPTU Adnan Leppang bersama jajarannya gencar melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan operasi zebra kepada masyarakat baik ke sekolah-sekolah dan media sosial dan bahkan melalui siaran radio.

Menurut Kasat Lantas Polres  Tator, Adnan kepada RAKYATSULSEL, Minggu, 2 Oktober 2022 di Makale mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan berbagai cara termasuk melakukan siaran langsung melalui salah satu siaran radio untuk menyampaikan terkait kegiatan dan juga bisa menerima masukan dari masyarakat.

Dijelaskan Adnan, bahwa sasaran operasi zebra tahun 2022 itu yakni pengendara yang menggunakan HP saat berkendara, pengendara bermotor lebih dari 1 orang, pengemudi dan pengendara dibawah umur, tidak menggunakan helm ber SNI, pengemudi dan pengendara dalam pengaruh alkohol, melawan arus lalulintas danelebihi batas kecepatan maksimal.

Dirinya berharap masyarakat Tator bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan mematuhi semua rambu lalu lintas yang ada agar terhindar dari kecelakaan. (Ely)

  • Bagikan