Ketua PKS Jeneponto Mancing Ikan di Jalan, Bupati Jeneponto: Barangkali Ketua Partainya ‘Pongoro’

  • Bagikan
Ketua DPC Partai PKS Jeneponto, Andi Tahal Fasni bersama sejumlah orang lainnya yang tengah memancing iklan di Jalan Lingkar Jeneponto yang kondisinya rusak berlubang dan tergenang air.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) menyebut ketua partai yang ikut berfoto memancing ikan di Jalan Lingkar Jeneponto adalah orang gila.

Pernyataan tersebut disampaikan Iksan Iskandar saat dimintai tanggapan RAKYATSULSEL soal beredarnya foto Ketua DPC PKS Jeneponto, Andi Tahal Fasni bersama sejumlah orang lainnya yang seolah tengah memancing ikan, namun lokasinya di Jalan Lingkar yang kondisinya rusak berlubang dan tergenang air.

"Barangkali ketua partainya pongoro (gila). Mancing ikan itu di laut, saya tidak tahu kalau itu dipolitisasi, tapi kenapa ada orang memancing di jalanan, itukan orang gila," ujar Iksan Iskandar, Senin (3/10/2022) siang.

Sebelumnya, pada Jumat (30/9/2022), akun Facebook salah satu aktivis di Jeneponto, Jatong Jalarambang tengah memposting dirinya bersama sejumlah orang, termasuk Ketua DPC PKS Jeneponto, Andi Tahal Fasni tengah memegang pancing iklan di atas kubangan air yang tergenang pada lubang yang terdapat pada badan jalan di Jalan Lingkar yang berada di Kec. Binamu, Kab. Jeneponto.

Dalam foto juga dituliskan ketengan yang berbunyi "pada hari Jum'at 30 September 2022, kami atas nama pemuda mahasiswa Turatea bersama dengan bapak Ketua PKS Partai Keadilan Sejahtera Kab. Jeneponto sore ini tepatnya di Jl. lingkar yang sudah banyak memakan korban kecelakaan, kami melakukan mancing mania ini membuktikan keprihatinan kami terhadap insfratruktur jalan di Kab Jeneponto".

Tak hanya ditanggapi oleh Bupati Jeneponto, foto memancing di jalan rusak juga saat ini tengah ramai jadi perbincangan pada sejumlah kalangan di Jeneponto.(Zad)

  • Bagikan