Pengurus Golkar Luwu Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus Golkar Luwu

LUWU, RAKYATSULSEL - Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu menggelar pelantikan pengurus di Aula Hotel Subur, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Senin (3/10) sore.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe, hadir bersama rombongan melantik pengurus partai disambut dengan tari paduppa di halaman hotel.

Ketua Panitia, Zulkifli dalam laporannya mengucapkan selamat datang kepada ketua dan rombongan, yang tidak mengenal lelah menghadiri pelantikan sampai di Luwu hari ini.

"Hari ini yang hadir hanya beberapa pengurus dari 114 yang akan dilantik di semua kecamatan. Karena keterbatasan tempat. Jadi kita akan kumpul di tempat lain yang lebih meriah dari hari ini," ujar Zulkifli.

Pelantikan pengurus ini berdasarkan surat keputusan (SK) tentang susunan kompisisi dan personalia Partai Golkar.

Usai memberikan laporan ketua panitia, dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh sekretaris DPD I Partai Golkar, Basuki Made.

Kemudian penyerahan pataka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, kepada ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu yang dilantik, Patahudding.

Terpisah, Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahudding mengaku minder berbicara di atas podium sebab yang duduk di hadapannya ada guru politiknya yakni mantan Bupati Luwu 2 periode, Andi Mudzakkar.

Namun sikap minder yang ia ucapkan tak menutup ketegasannya dalam menumbuh kembangkan partai beringin di Kabupaten Luwu.

  • Bagikan