Heboh, Perempuan Asal Takalar dapat Kado Ultah Tanah Senilai Rp2 Miliar hingga Berlian Seharga Ratusan Juta

  • Bagikan
Hj. Ria Dikelilingi Buket Bunga Berisi Uang Pecahan Rp50ribu dan Rp100ribuan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dunia maya dihebohkan dengan perempuan asal Kabupaten Takalar berlokasi di Kecamatan Galesong kota, yang merayakan Ulang tahun bak ratu.

Di sejumlah akun media sosial terlihat sosok perempuan yang diketahui bernama Hj. Ria tersebut, memamerkan kado berupa buket bunga berisi uang pecahan Rp50ribu dan Rp100ribuan, hingga dollar, yang nilainya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Lebih hebohnya lagi, perempuan yang sedang merayakan Hari Lahirnya ke 34 tahun tanggal 27 September lalu tersebut, mendapat kado spesial dari sang ibu, yakni sertifikat tanah senilai Rp2 miliar dan berlian dari suami yang ditaksir senilai Rp200juta.

"Iya, kemarin rayakan ultah di hotel, dia dapat kado dari tamu bahkan dari ibunya sertifikat senilai Rp2 miliar dan berlian," ungkap kerabat Hj.Ria, Andi Mira lewat akun media sosialnya.

Ditelusuri lebih jauh diketahui jika Hj. Ria merupakan anak dari pasangan H.Sampara Dg Gau dan Hj.Syamsiah Dg.Dinging yang merupakan pengusaha Telur ikan, Travel, Emas dan Pengusaha Properti.

  • Bagikan