Ketua Garda Pemuda NasDem Bantaeng Siap Perjuangkan dan Menangkan Anies Baswedan 2024

  • Bagikan
Ketua Garda Pemuda NasDem Bantaeng, Muh Amhy.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10) kemarin.

Pasca deklarasi itu, Ketua Garda Pemuda NasDem Bantaeng, Muh Amhy mengatakan keputusan DPP NasDem tersebut sudah tepat. Dari tiga nama pada saat Rakernas, Ketum DPP NasDem, Surya Paloh telah memutuskan dan memilih yang terbaik dari semua yang baik.

"Tanggal 3 Oktober Ketum Surya Paloh menunjukkan bahwa diantara 3 nama menjadi satu nama yang diusung partai NasDem yaitu Anies Baswedan. Dan saya sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Bantaeng akan berjuang sekuat tenaga. Perintah partai sudah jelas," kata Muh Amhy, Selasa (4/10).

Lebih lanjut, pemuda yang dikenal dekat dengan masyarakat Kabupaten Bantaeng itu memiliki satu harapan kepada Anies Baswedan.

"Jika beliau terpilih menjadi presiden, hanya satu harapan saya yaitu keadilan bagi suluruh masyarakat Indonesia," kata dia.

Lebih lanjut, Ketua HIPMI Bantaeng ini mengatakan Partai NasDem selama ini sejalan dengan garis perjuangannya yang senantiasa berpihak kepada masyarakat kecil.

"Karena saya lahir dari masyarakat miskin dan saya paham betul bagaimana kondisi masyarakat saat ini. Saya pernah menjadi bagian dari penderitaan masyarakat. Untuk itu perintah partai sudah untuk memperjuangkan dan memenangkan Capres 2024 Anies Baswedan," kata dia. (Jet)

  • Bagikan