Pengurus Golkar Palopo Didominasi Generasi Milenial

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso mengibarkan bendera Golkar setelah mendapatkan petaka dari ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD II Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) saat ini sudah Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan struktur kepengurusan Partai Golkar Kota Palopo didominasi oleh generasi milenial.

"60 persen generasi milenial dalam struktur kepengurusan. Hal ini kemudian kami lakukan untuk menjawab bahwa masalah atau pemilih pada pemilu tahun 2024 itu 60 persen nanti adalah pemilih dari generasi milenial,” terangnya.

"Pemilih milenial inilah siap memenangkan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe gubernur," pungkasnya.

Dirinya pun menyebutkan kader-kader mereka saat ini sudah bekerja dengan menargetkan 9 kursi pemilu 2024 nanti.

"Mereka (kader) sudah mulai bekerja dan kami sampaikan bahwa target kami 9 kursi di DPRD Kota Palopo pada pileg mendatang," janjinya.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe mengatakan, pengurus yang baru saja dilantik baik Pengurus partai Kota Palopo, AMPG, KPPG serta sahabat Airlangga Hartarto untuk tetap bekerja keras dalam memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita harus bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Palopo. Seluruh pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan, organisasi sayap Partai Golkar untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat," kata Taufan Pawe.

"Hal itu kemudian bagaimana Partai Golkar selalu sudah ada di hati masyarakat dan masyarakat akan menjatuhkan pilihannya kepada Partai Golkar. Untuk itu kita harus memberikan perhatian kepada masyarakat," tambahnya.

TP menambahkan, Ketua Umum Airlangga Hartarto telah ditetapkan menjadi calon presiden dari Partai Golkar.

"Simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto merupakan tokoh visioner. Sangat layak memimpin bangsa ini. Sehingga semua kader harus bergerak mensosialisasikan. (A)

  • Bagikan