Dilantik sebagai Ketua, Syaiful Amir Komitmen Bawa Baznas Parepare Terbaik Lima di Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Mantan Sekretaris Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Parepare Syaiful Amir resmi dilantik sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Parepare.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Hj Erna Rasyid Taufan, di Auditorium BJ Habibie, Rabu (5/10/2022).

Ketua Baznas Kota Parepare terpilih Syaiful Amir menyampaikan terimakasih kepada Walikota Parepare atas amanah yang diberikan sebagai Ketua Baznas Kota Parepare.

Syaiful Amir berkomitmen dengan semua dukungan alim ulama dan seluruh masyarakat, ia
akan menjadikan Baznas Parepare 5 Besar terbaik di Sulsel tahun pertama.

"Insya Allah Amanah ini bisa kami lakukan, bisa kami terima. Saya bersama teman kami saat audiens dengan Bapak Walikota menyampaikan bahwa beri kami kesempatan untuk tahun pertama akan menjadikan Baznas Parepare 5 besar terbaik di Sulsel,"Ucap Syaiful Amir.

Tidak hanya dengan komitmen itu, pada kesempatan tersebut yang mampu membawa Lazismu meraih beberapa penghargaan ini, akan menjadikan Walikota Parepare sebagai Tokoh penggerak Zakat di Parepare bahkan di Sulawesi Selatan.

"Jika sekiranya Allah SWT memberikan kesempatan doa yang makbul, maka saya akan berdoa khusus, semoga Bapak Walikota Parepare menjadi tokoh penggerak di zakat di Parepare bahkan di Sulawesi Selatan,"pungkasnya.(Yanti)

  • Bagikan