Taufan Pawe Serahkan Insentif Triwulan III untuk Ketua RT dan Imam Masjid

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Pemerintah Kota Parepare, kembali menggelar Rapat Koordinasi yang dirangkaikan dengan penyerahkan insentif atau transportasi secara simbolis untuk Triwulan ke III bagi RW/RT, Imam Kelurahan, Imam Masjid, Pegawai Syara.

Penyerahan insentif secara simbolis yang juga dirangkaikan penyerahan hadiah bagi Kelurahan berprestasi tingkat Kota ini dilakukan oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe, didampingi Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim dan Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, di Lapangan Tennis Indoor Rumah Jabatan Walikota Parepare, Rabu (5/10/2022)

Adapun Ketua RW yang menerima insentif sebanyak 155 orang, Ketua RT 428 orang, imam kelurahan 24 orang, imam masjid 296 orang, pegawai syara 836 orang, babinsa dan bhabinkamtibmas 44 orang.

Walikota Parepare di hadapan RW/RT hingga Bhabinkamtibmas ini menyampaikan, penyerahan Insentif yang dilakukan selama periodenya ini tidak lain dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut ia meminta kepada RW/RT sebagai kawal terdepan untuk menjaga hasil-hasil pembangunan. Imam Mashid dan Imam Kelurahan bisa memberikan edukasi dan pengetahuan kepada masyarakat untuk terus menjaga hasil pembangunan Pemerintah Kota.

“Mari para RW/RT, Imam Masjid, Imam Kelurahan berikan edukasi dan pendidikan kepada masyarakat bahwa siapa yang ingin dan siapa yang menjaga hasil pembangunan kalau bukan kita-kita semua,”Pinta Walikota dua periode ini.

Ia juga berpesan kepada RW/RT hingga Bhabinkamtibmas untuk tidak mudah terprovokator dengan berita-berita yang ada. Pemerintah dan rakyat kata dia, harus selalu bergandengan tangan untuk Pemerintahan yang lebih baik.

“Pemerintah ada dimana-mana, karena pemerintah kecil itu ada RW, RT, Camat dan Lurah. Olehnya itu saya ucapkan terimakasih kepada kita semua yang telah melibatkan diri untuk menjaga Kota Parepare sebagai Kota Cinta sejati Habibie Ainun. Insya Allah kita akan maju untuk kejayaan dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,”ujarnya.

Walikota Parepare begelar Doktor Hukum ini, pada kesempatan itu juga menyampaikan selamat atas Kelurahan yang yang telah berprestasi dari lomba kelurahan tingkat Kota yang dilaksanakan pada beberapa bulan lalu.

“Selamat bagi Lurah yang telah berprestasi dari lomba kelurahan yang ada. Dan bagi Lurah-lurah yang belum sempat meraih prestasi, marilah bekerja terus demi untuk kemajuan Kota yang kita cintai ini,”tandasnya.

Untuk diketahui Kelurahan yang meraih Juara pertama yaitu Kelurahan Bumi harapan diberikan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara kedua diraih kelurahan watang bacukiki dengan uang pembinaan Rp 3 juta, juara ketiga Kelurahan watang soreang dengan uang pembinaan Rp 2 juta 500 ribu.(Yanti)

  • Bagikan