Empat Banom DPC PPP Gowa Terbentuk, Segera Konsolidasi Gelar Kemah di Malino

  • Bagikan
Rapat Perencanaan Kemah Persatuan Konsolidasi Banom DPC PPP Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Empat Badan Otonom (Banom) DPC PPP Kabupaten Gowa telah terbentuk yakni Angkatan Muda Ka'bah (AMK), Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Kamis (6/10).

Keempat Banom DPC PPP ini akan melakukan Konsolidasi, menggelar Kemah persatuan Banom di Malino pada 29 hingga 30 Oktober mendatang.

Ketua GMPI Muhammad Nurhidayat Alwi mengatakan kegiatan yang digelar Banom PPP merupakan Kemah perdana Konsolidasi Empat Banom.

"Temanya Kemah Persatuan sebagai ajang silaturahmi Empat Banom DPC PPP Gowa. Kegiatan ini juga sebagai langkah pernyataan Publik bahwa Empat Banom PPP sudah siap mengawal aspirasi dan strategi kemenangan PPP di Gowa," kata Ketua GMPI kepada rakyat Sulsel.

Pada Kemah Persatuan, berbagai kegiatan akan digelar Banom DPC PPP Gowa diantaranya Games, Edukasi dan Olahraga.

Kegiatan inipun akan dihadiri ratusan Kader muda yang tergabung dalam Empat Banom yang telah dibentuk oleh DPC PPP Gowa.

"Kayaknya akan membludak, saya sendiri dari AMK sudah 50 pesertanya. Baru dari satu Banom itu, belum dari DPC dan tiga Banom lainnya," ucap Ketua AMK Aitzas Ikhsan Daeng Bombong.

Ketua AMK juga mengungkapkan, setiap Banom DPC PPP memiliki sektor pembinaan yang berbeda-beda.

"Pada prinsipnya kegiatan ini memang momen Silaturahmi, Banom merupakan perpanjangan tangan PPP memfasilitasi kebijakan-kebijakan seperti Sosper, Reses, " tukas Daeng Bombong sapaan akrabnya. (A)

  • Bagikan