Lapas Perempuan Palembang Terima CSR Alat Perlengkapan Bakery

  • Bagikan

Palembang, Rakyatsulsel - Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel Selasa (4/10) menerima bantuan dari PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Palembang.

Bantuan corporate social responsibility (CSR) tersebut berupa Alat Perlengkapan Bakery, yaitu Mixer Roti dan Kue berkapasitas 12kg dan Oven.

CSR tersebut diserahkan langsung oleh Supervisor HSSE Program CSR PT Pertamina, Sigit Irfan Hilmy kepada Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati, didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Assetia Chodijah Tusholiha.

Kepala Lapas Perempuan Palembang, Ike Rahmawati mengatakan alat perlengkapan Bakery ini sangat dibutuhkan pihaknya untuk menunjang program pembinaan, khususnya bidang tata boga.

Dijelaskan Ike, saat ini Lapas Perempuan Palembang memiliki Galeri Le Panile, Gallery Lepanile adalah Toko Roti Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) yang merupakan sarana pembinaan keterampilan bagi warga binaan sebelum kembali ke masyarakat.

“Galeri Lepanile bergerak di bidang Manufaktur memproduksi roti dan kue, WBP yang dilatih dalam produksi roti tsb sebanyak 5 (lima) orang”, kata Ike.

  • Bagikan