Peringatan HKG PKK ke-50, Momentum Kebangkitan Keluarga dan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 tahun 2022 di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Kamis (6/10/2022).

PINRANG, RAKYATSULSEL -  Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan mengungkapkan bahwa Tema peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tahun 2022 adalah Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi untuk sesama.

Tema ini dipilih karena dianggap mewujudkan setiap program - program PKK yang telah banyak berpartisipasi dalam pembangunan.

Hal ini disampaikan Sri Irwan ketika menyampaikan sambutan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 tahun 2022 di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Kamis (6/10/2022).

Sri Irwan melanjutkan, pada kesempatan ini dirinya juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada mitra kerja TP-PKK dan seluruh pihak yang telah membantu PKK untuk mewujudkan setiap program kerjanya.

Dirinya pun berharap agar peringatan HKG senantiasa dijadikan momentum dan titik awal dari setiap upaya peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan, PKK adalah mitra kerja Pemerintah Daerah, yang banyak membantu dalam setiap program kerjanya.

Bupati Irwan melanjutkan, dari hasil kerja PKK ini dapat dilihat sinergitas yang baik antara TP-PKK, Pemerintah Daerah Sampai pada tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

"Saya selaku tim pembina sangat mengapresiasi upaya dan peran serta TP-PKK ini" ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan juga berharap sinergitas ini tetap berlanjut demi percepatan pelaksanaan setiap program kerja yang ada.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Sekda Pinrang Ir.Budaya, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa serta seluruh kader PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan. (A)

  • Bagikan