PT Semen Tonasa Raih Penghargaan Manajemen Energi Tingkat Nasional

  • Bagikan
Pemberian Penghargaan untuk Sub Kategori Industri Manufaktur Besar dan kategori Inovasi Khusus di Bidang Manajemen Energi.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - PT Semen Tonasa menerima Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi (PSBE) 2022 sebagai Juara 3 untuk kategori Manajemen Energi untuk Sub Kategori Industri Manufaktur Besar dan kategori Inovasi Khusus di Bidang Manajemen Energi.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan diterima oleh GM Perencanaan dan Pengendalian Produksi Andi Iman S. Tunru mewakili manajemen.

Andi Iman S. Tunru didampingi oleh Manager Energy Thermal Arif Kurniawan dan Andika Margawan, bertempat di Ruang Sarula, Gedung Chairul Saleh, Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM Jakarta, Rabu 5 Oktober 2022.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimuti menyampaikan apresiasinya atas pencapaian ini. Apalagi, kata dia, hal itu sejalan dengan komitmen Semen Indonesia Group dalam pengelolaan lingkungan serta energi baru terbarukan.

PT Semen Tonasa secara konsisten dan kontinyu terus ikut berkontribusi dalam melakukan pengelolaan energi yang berwawasan lingkungan. Berbagai upaya, inisiatif strategis, inovasi, dan program-program kita galakkan untuk mewujudkan hal tersebut.

  • Bagikan