Sambut Hari Sumpah Pemuda, Disporapar Lutra Gelar Fun Camping dan Wisata Mangrove di Tanalili

  • Bagikan
Rapat Persiapan Fun Camping dan Wisata Mangrove di Ruang Rapat Sekda, Selasa (4/10).

Namun, kata dia, ada hal yang lebih penting dari itu semua, yaitu bagaimana perputaran ekonomi tetap berjalan dengan baik, sehingga kebangkitan ekonomi pascapandemi COVID-19 dapat terwujud.

Sementara itu, Kadisporapar Lutra, Jumail Mappile, berharap keterlibatan semua Perangkat Daerah (PD) dalam kegiatan menyambut Hari Sumpah Pemuda tersebut. Sebab, kata dia, peran aktif dari masing-masing PD akan menentukan berhasil tidaknya kegiatan tersebut.

“Kegiatan Fun Camping Pemuda Kreatif dan Wisata Mangrove ini adalah kegiatan pertama kita lakukan di Luwu Utara dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda, sehingga sukses tidaknya sangat tergantung dari peran aktif kita semua,” kata Jumail, saat memimpin rapat.

Ia menyebutkan, Fun Camping Pemuda Kreatif dan Wisata Mangrove ini akan diikuti seluruh PD, organisasi pemuda, pelaku usaha kreatif, pemuda kreatif, dan masyarakat sekitar.

“Mohon dukungan kita semua agar kegiatan ini memberikan manfaat yang baik,” tandasnya.

Rapat ini juga dihadiri beberapa PD terkait, seperti Dinas P2KUKM, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo-SP, Dinas PMD, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Bappelitbangda, PDAM Tirta BukaE, KNPI Lutra, Sekcam Tanalili serta Kepala Desa Poreang. (*)

  • Bagikan