Milad ke-17, HMJ Fisika UINAM Gelar Seminar Nasional Bahas Sains dan Demokrasi

  • Bagikan
Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika UIN Alauddin Makassar menggelar Seminar Nasional dalam rangka milad ke-17.

GOWA, RAKYATSULSEL - Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika UIN Alauddin Makassar menggelar Seminar Nasional dalam rangka milad ke-17. Kegiatan ini mengusung tema “Sains dan Demokrasi”. Seminar ini lebih lengkap membahas mengenai peran pemerintahan dalam perkembangan sains di Indonesia oleh beberapa pemateri dan berbagai pembahasan yang disampaikan oleh narasumber, Kamis (06/10/2022).

Seminar ini berlangsung selama satu hari yang dihadiri oleh beberapa narasumber yang berasal dari dua Universitas yang ada di Kota Makassar yakni, Universitas Hasanuddin dan Universitas Muhammadiyah Makassar.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita yang masih mengenyam Pendidikan di bangku perkuliahan, dimana kita bisa memahami bagaimana peran pemerintahan dalam mengembangkan sains di Indonesia” ungkap salah satu peserta seminar.

 “Seperti yang diketahui bahwa ilmu pengetahuan akan selalu mengalami masa perkembangan, maka forum-forum seperti ini juga harus terus dilestarikan dan dijaga” tegas Ayunda Tenri Lukmana selaku ketua HMJ Fisika UIN Alauddin Makassar. (*)

  • Bagikan