Personel Polres Takalar Ikut Meriahkan Jalan Santai HUT ke-77 TNI di Makodim 1426 Takalar

  • Bagikan
Jalan santai HUT TNI ke-77 di Makodim 1426 Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Personil Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si ikut serta memeriahkan acara jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 tahun 2022, di Makodim 1426/Takalar, Jum'at (7/10)

Kegiatan yang dilepas Bupati Takalar H. Samsari Kitta, S.Pt., M.M, berlangsung semarak, apalagi pelaksanaan jalan santai diiringi oleh drum band Yonif 726/Tml.

Tema HUT TNI kali ini yakni TNI Adalah Kita, TNI Adalah Rakyat Indonesia juga ikut meramaikan suasana jalan santai saat Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko menyerukan semboyan tersebut yang juga diikuti oleh seluruh peserta jalan santai.

Kegiatan jalan santai ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan TNI/Polri dengan seluruh warga masyarakat. Selain itu juga bertujuan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, kita juga ingin membangun rasa kebersamaan antar elemen masyarakat. Ini sangat penting karena Bersama Rakyat TNI Kuat," tutup Dandim. (A)

  • Bagikan