Tenribetta Perkusi Kembali Tampil Memukau di Acara Pembukaan Pesta Rakyat Simpedes BRI

  • Bagikan

WATAMPONE, RAKYATSULSEL - Grup musik Tenribetta Perkusi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menghibur publik Bone dalam acara Pembukaan Pesta Rakyat Simpedes BRI yang berlangsung di halaman parkir Planet Cinema jalan Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang pagi tadi, Sabtu ( 08/10/22 ).

Dihadapan penonton, grup musik Brimob Bone ini tampil memukau dengan membawakan dua buah lagu yang berjudul " Ojo Dibandingke " dan " Bang Toyib".

Menurut Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,M.Si. tampilnya grup musik Tenribetta Perkusi dalam acara pesta rakyat Simpedes BRI merupakan bentuk kerjasama Batalyon C Pelopor dengan lembaga atau stakeholder yang ada di Kabupaten Bone,

" Ini merupakan bentuk kerjasama kami dengan lembaga atau instansi yang di Bone, terlebih selama ini Bank BRI Cabang Bone merupakan mitra kami. Selain itu penampilan Tenribetta Perkusi dalam acara pesta rakyat ini juga sebagai wadah bagi kami untuk lebih dekat dengan masyarakat," ungkap Kompol Nur Ichsan.

Dalam pembukaan Pesta Rakyat Simpedes BRI di Planet Cinema Bone ini tampak dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM., Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, Kapolres Bone AKBP Ardiansyah, S.I.K., M.Si., AKP Mustari mewakili Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Mustari, Pimpinan Regional BRI Cabang Wilayah Makassar Rahman Arief,S.E, Pimpinan BRI Cabang Bone Syafril, SE serta para tamu undangan dan seluruh kepala unit BRI Cabang Bone.

Selain menampilkan performa dari Tenribetta Perkusi dan grup band BRI, pada puncak acara Pesta Rakyat Simpedes BRI juga akan menampilkan performa bintang tamu artis Ibukota yaitu Selfi LIDA.

  • Bagikan