Kada Pasang Badan Untuk Anies

  • Bagikan
ilustrasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pangkep juga berkomitmen memenangkan Anies Baswedan.

Ketua NasDem Pangkep yang juga Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau mengaku siap all out memenangkan calon presiden usungan partainya.

"Sudah menjadi kewajiban kader NasDem menangkan Anies. Sejak diputuskan, ini sudah menjadi perintah partai, jadi saya bersama kader Pangkep, harus all out memenangkannya," tegasnya.

Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir siap mendukung penuh usungan Partai NasDem di Pilpres 2024. "Pak Anies adalah sosok yang rendah hati, ramah, bersahabat dan figur yang toleran, insya Allah menjadi bapak pemersatu bangsa," ujarnya.

Ia juga menegaskan DPD NasDem Jeneponto akan terus konsisten dan mendukung kewenangan pusat. "Kami tegak lurus sesuai perintah partai, apapun yang partai telah putuskan maka kami akan berusaha maksimal," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Enrekang, Asman menegaskan langsung tancap gas mensosialisasikan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

"Partai sudah umumkan pak Anies capres, kita di Enrekang menyatakan siap dan langsung bergerak sampai pelosok-pelosok desa untuk mensosialisasikan keputusan ini," jelas Asman.

Ketua DPD NasDem Enrekang ini meminta pengurus, kader dan simpatisan NasDem Enrekang untuk memperkuat barisan, dan terus solid mendongkrak kekuatan elektoral Anies. "Ini perintah sigatnya wajib. Kader NasDem akan andil promosikan Anies ke penjuru Sulsel," pungkasnya.

Pengamat politik Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sukri Tamma mengungkapkan, Anies Baswedan berpeluang meraih simpati mayoritas pemilih di Sulawesi Selatan (Sulsel) jika mampu menjadi representasi kelompok non-Jokowi.

  • Bagikan