Kada Pasang Badan Untuk Anies

  • Bagikan
ilustrasi

Manager strategi dan operasional Jaringan Suara Indonesia (JSI), Nursandy Syam mengatakan, peluang Anies berpasangan dengan AHY cukup terbuka.

"Saat ini Anies butuh tambahan dukungan partai untuk memenuhi syarat dukungan pencalonan. AHY bisa mewujudkan itu," katanya.

Namun, kata Sandy, Anies tentu tak sekadar ingin mencukupkan syarat pencalonan, Anies tentu ingin sosok cawapres yang juga bisa memberi insentif elektoral dan memiliki endurance ekonomi yang kuat untuk memenangkan kontestasi di Pilpres.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah mengatakan pertemuan Anies dan AHY beberapa waktu lalu membawa angin segara bagi dirinya. Dimana kata dia merupakan modal awal yang kuat untuk mereka berpaket di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Auranya segar dan optimis. Kenapa segar, ya kita banggalah ternyata masih ada pemimpin muda, terutama dia berlatar belakang intelektual dan religius itu yang membuat dia segar. Lita jadi optimis kedepan bangsa ini dikelola jadi baik, keduanya tipe pemikir dan pekerja," katanya.

  • Bagikan