Resmikan Sentra Gerobak Kuliner II, Bupati Wajo Harap Dongkrak Pertumbuhan UMKM

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Kunjungi Lods Kuliner UMKM

"Apalagi kalau anak TK (taman kanak-kanak) yang datang, pasti orang tuanya ikut. Tentu perekonomian di kawasan ini bisa bergerak," ucap kepala daerah bergelar doktor ini yang datang bersama Wakil Bupati Wajo, Amran.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Wajo ini juga menyampaikan terima kasihnya ke Bank BPD Sulselbar, khususnya cabang Sengkang, atas kolaborasi, sinergi, dan bantuan fasilitas gerobak berikut kelengkapannya.

Sementara, Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam, menjelaskan sebelumnya melalui fasilitasi Dinas Perindagkop dan UKM pihaknya diberikan bantuan 15 gerobak kuliner berikut tenda dan kelengkapan meja dan kursi.

"Untuk tahap kedua ini sebanyak 20 gerobak kuliner juga berikut dengan tenda dan kelengkapan lainnya. Jadi, sudah cukup terpenuhi sebagaimana permintaan kami," sebut Maryam.

Maryam juga mengaku masih mengajukan permintaan ke Bank BPD Sulselbar untuk dibantu etalase kaca untuk diisi cendera mata oleh ketua TP PKK kecamatan se-Wajo.

Pimpinan Bank BPD Sulselbar Cabang Sengkang, Basri Tappi, menjelaskan terkait dengan corporate social responsibility (CSR) berupa gerobak kuliner ini, pihaknya berharap kepada semua yang dipercayakan untuk memanfaatkannya dan memeliharanya dengan baik.

  • Bagikan