Grand Opening NezzMG Aesthetic Clinic, Tawarkan Promo Treatment Hingga 50 persen

  • Bagikan
Direktur PT. NezzMG Jaya Abadi,  Ita Rahmani

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Klinik kecantikan NezzMG Aesthetic Clinic membuka klinik pertamanya di Kota Makassar  yang berlokasi di Jalan Urip Sumohardjo No. 280 (Depan Kantor Gubernur), Karampuang, Panakkukang, Makassar, Sulsel, Senin (10/10).

Direktur PT. NezzMG Jaya Abadi,  Ita Rahmani mengatakan NezzMG Aesthetic Clinic menawarkan sejumlah treatment kecantikan mulai dari kulit wajah hingga tubuh diantaranya peeling, setrika wajah, hingga mengecilkan lengan dan perut.

Dengan kisaran harga  treatment yang terjangkau mulai dari Rp34 ribu dan dapat dinikmati oleh perempuan maupun laki-laki.

Lanjut, Ia menyebut alat-alat yang digunakan dalam treatment di NezzMG Aesthetic Clinic telah berstandar internasional. Apalagi kata dia, yang menjadi keunggulan dari klinik ini adalah memberika pelayanan dan kualitas dengan harga yang terjangkau.

"Walaupun banyak klinik diluaran sana. Kami berbeda, dari lokasi saja kami sangat strategis, dari desain sangat instagramable, kualitas kita boleh di adu dengan harga yang sangat terjangkau," terangnya.

Pada kesempatan ini, NezzMG Aesthetic Clinic juga memberikan banyak promo untuk para perempuan yang ingin memanjakan dan merawat wajahnya di NezzMG Aesthtetic Clinic, Mulai dari Promo Diskon 20%, 50% hingga promo full treatement.

"Ada promo opening, tadi kami bagi voucher kepada seluruh custmer  kita promo up to 50 persen. Bisa pria dan wanita,"ujar Ita.

Bersamaan Grand Opening NezzMG Aesthtetic Clinic, NezzMG Cosmetics juga merayakan Ulang Tahun yang ke 4, yang di rangkaikan dengan kegiatan berbagi kepada beberapa Yayasan Panti Asuhan di Makassar.

Tak hanya klinik kecantikan, Ita mengaku perusahaannya juga menyediakan produk kecantikan berupa body care, skin care, bahkan kosmetik bernama NezzMG Cosmetics. Di mana penjualannya sudah mencapai ribuan produk dengan pelanggan yang sudah puluhan ribu.

Dengan jumlah reseller yang telah tersebar di seluruh Indonesia bahkan di manca negara seperti Philipina, Singapura, Arab, Thailand dan Jepang.

"Kami akan berinovasi menyediakan produk produk sesuai kebutuhan para perempuan dari ujung kaki hingga ujung rambut. Inshaallah kami keluarkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Ita menyebut dengan jumlah penjualan produk dan pelanggan yang cukup banyak membuktikan bahwa NezzMG Cosmetics diterima di kalangan masyarakat.

Jadi ini membuktikan dengan terjualnya jutaan paket, produk kami. Membuktikan kami cocok dan dapat diterima oleh masyarakat luas.

"Kualitas, karena banyak juga dari customer kami yang sudah mencoba brand A dan brand B, Alhamdulillah cocoknya di NezzMG. Kami punya buktinya, testimoninya. Mereka cocoknya dari produk kami," jelasnya.

Maka dari itu, Ita mengajak masyarakat yang ingin memiliki wajah cantik, mempesona dan glowing untuk melakukan treatment di NezzMG Aesthtetic Clinic atau menggunakan produk dari NezzMG Cosmetics.

"Yang mau glowing tidak mesti mahal, dan mengeluarkan badget yang banyak, di NezzMG solusinya kualitas sudah Oke," tutupnya. 

Ketgam : Direktur PT NezzMG Jaya Abadi, Ita Rahmani saat Grand Opening NezzMG Aestetic Clinic di Jalan Urip Sumiharjo Makassar, Senin (10/10)

  • Bagikan