Hari Kedua, 22 Ribu Warga Lutra Daftar Jalan Sehat Golkar

  • Bagikan
Suasana Pendaftaran Jalan Sehat Partai Golkar di Luwu Utara

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Pendaftaran Jalan Sehat Partai Golkar memasuki hari kedua. Sejauh ini, sedikitnya ada 22 ribu warga yang mendaftarkan diri ikut memeriahkan rangkaian HUT Partai Golkar ke-58 tahun.

Ketua Panitia, Hamrullah Dhuha Saymar menyampaikan, Jalan Sehat Partai Golkar akan dilaksanakan secara serentak se-Indonesia pada 16 Oktober 2022 mendatang. Pendaftaran untuk warga telah dibuka sejak Senin, 10 Oktober 2022.

"Sejak kita buka, masyarakat sangat antusias, terbukti sudah ada 22 ribu yang mendaftar. Berbagai kalangan ikut kegiatan kita ini," ujar Hamrullah Dhuha Saymar, Selasa (11/10).

Meski sudah ada puluhan ribu, sambung Hamrullah--sapaan akrabnya, pihaknya tetap membuka pendaftaran hingga 15 Oktober 2022, pukul 24.00 wita.

"Syarat pendaftaranya cukup bawa fotocopy KTP saja atau KK," ujarnya.

Dia menyampaikan, Jalan Sehat ini akan memperebutkan hadiah. Di mana, hadiah utamanya mobil, sepeda motor.

"Kami panitia memastikan tidak akan ada peserta yang memiliki lebih dari satu kupon undian. Saat mendaftar, satu NIK satu kupon undian dan nanti pada hari pelaksanaan kita akan mengecek ulang satu persatu peserta sebelum memasuki garis finish," jelasnya. (A)

  • Bagikan