Kalla Kars Berikan Fasilitas Parkir Premium Bagi Pemilik Jeep, Benelli-Keeway dan BMW Motorrad

  • Bagikan
Kendaraan Warga Parkir Khusus Pengguna Jeep di Kawasan Mal Nipah. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Kars selaku Authorized Dealer Jeep, Benelli-Keeway dan BMW Motorrad memberikan pelayanan prima fasilitas dan ruang parkir khusus tak berbayar alias gratis bagi pelanggan setianya.

Yaitu pemilik dan pengguna Jeep, Benelli-Keeway dan BMW Motorrad. Fasilitas ini berlaku di NIPAH Park, Mal Ratu Indah (MaRI), Bugis Waterpark hingga Wisma Kalla.

Untuk pengguna Jeep, akses yang dilalui untuk menempati ruang parkir khusus tersebut di NIPAH Park sangat mudah. Cukup dengan mengendari Jeep masuk ke gerbang utama NIPAH Park dan langsung menempati ruang parkir di sisi kiri drop in area, pintu bugis NIPAH Park.

Demikian pula di Bugis Waterpark setelah melewati pos parkir, pemilik Jeep langsung memasuki area parkir di pintu masuk. Rambu parkir khusus Jeep sudah ditempatkan di ruang parkir yang sudah disediakan.

Sementara itu, akses bagi pengguna motor Benelli-Keeway dan BMW Motorrad, yang dilalui bukan untuk umum. Di Mal Ratu Indah (MaRI), bikers dapat langsung menempatkan kendaraannya di halaman paling terdepan area plaza MaRI area Pintu Makassar.

Dengan akses ini, para bikers sangat dengan mudah memarkir kendaraannya di area yang sangat representatif, dimana area ini akan dilalui oleh hampir seluruh pengunjung MaRI.

  • Bagikan