Banteng Siap Juara

  • Bagikan
ilustrasi

Khusus untuk DPRD Sulsel kata dia, sejak dulu sudah berambisi untuk duduk sebagai bagian pimpinan DPRD. "Target kami memang sudah lama. Persiapan kami yang lalu harus jauh lebih baik lagi, apalagi bacaleg kita sudah 80 persen sudah klir," jelasnya.

Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengatakan, kursi PDIP Sulsel diharapkan bisa meningkat di Pemilu 2024 mendatang. "Muda-mudahan bisa meningkat," ujarnya.

Untuk DPR RI, ARW menargetkan meraih lima kursi dari sebelumnya hanya tiga kursi. "Kami sudah siapkan penerus atau generasi yang telah siap menjadi Caleg Senayan. Sulsel I ada beberapa tokoh, pemuda dan pemudi yang gabung. Begitu juga di Sulsel II," jelasnya.

Partainya juga masih membuka ruang bagi siapa saja yang ingin menjadi Caleg melalui PDIP. "Caleg kita sudah 80 persen sudah klir. Sisanya kita membuka ruang tokoh-tokoh ASN yang sudah purna bakti dan kita juga siapkan bagi kader-kader bangsa dari tempat lain yang sejiwa dengan kami. Jadi siapapun yang ingin bergabung dengan PDIP kita pasti terima. Kalau ada kader kami pindah ke partai lain itukan pilihan," jelasnya.

Ketua Panitia Rakerda ke III PDI Perjuangan, Risfayanti Muin mengatakan dalam Rakerda tersebut akan dihadiri beberapa petinggi partai berlambang Banteng Moncong putih ini.

  • Bagikan