Bawaslu Gowa: 303 Calon Panwas Kecamatan Lulus Seleksi Administrasi

  • Bagikan
Koordiv SDM, Organisasi dan Diklat, Suharli

GOWA, RAKYATSULSEL - Berdasarkan hasil seleksi administrasi Calon Anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang dilakukan tim Pokja Bawaslu Kabupaten Gowa sebanyak 303 orang memenuhi syarat untuk ikut tes selanjutnya, Rabu (12/10).

Anggota Bawaslu Kabupaten Gowa, Koordiv SDM, Organisasi dan Diklat, Suharli menyampaikan seleksi dilaksanakan sesuai Pedoman perekrutan Panwascam.

"Sebanyak 303 orang yang lulus berkas, diantaranya 190 Laki-laki dan 113 Perempuan. Seleksi berkas ini sudah kita laksanakan dengan baik sesuai dengan pedoman perekrutan Panwascam," ucap Suharli.

Nama-nama yang lulus pada seleksi administrasi Calon Anggota Panwascam Bawaslu Kabupaten Gowa bisa dilihat pada link https://tinyurl.com/PengumumanHasilAdmPanwascam atau pengumuman pada web Bawaslu Kabupaten Gowa https://gowa.bawaslu.go.id/

Suharli menjelaskan, Calon anggota Panwascam yang lulus seleksi berkas akan mengikuti tes online yang diadakan Bawaslu secara serentak

"Pelaksanaan tes tertulis akan dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kabupaten Gowa selama dua hari, mulai dari tanggal 15 sampai 16 Oktober 2022, hari pertama dilaksanakan sebanyak 6 sesi dan hari berikutnya 5 sesi," ungkapnya.

Untuk info lebih lanjut jadwal tes online pendaftar Calon Anggota Panwascam bisa membuka pengumuman pada web https://gowa.bawaslu.go.id/ Facebook, Bawaslu Kabupaten Gowa dan Instagram, humasbawaslu.gowa. (A)

  • Bagikan