Bawaslu Sidrap Umumkan Hasil Seleksi Berkas Panwascam

  • Bagikan
Pengumuman Seleksi Berkas Panwascam Sidrap

Pada seleksi administrasi calon anggota Panwaslu Kecamatan tahun 2024 ini, terdapat 152 pendaftar yang dinyatakan lulus administrasi. Nama-nama peserta yang lulus administrasi serta untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat langsung pada wesite resmi Bawaslu Sidrap.

Berdasarkan pembagian jadwal oleh Bawaslu, 152 orang pendaftar yang dinyatakan lulus di Kabupaten Sidrap akan mengikuti tes tertulis pada 14 Oktober 2022 yang dibagi kedalam 5 sesi.

"Dimulai pada pukul 08.00 Wita – Selesai yang yang bertempat di SMK Negeri 1 Sidenreng Rappang," paparnya.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota panwaslu kecamatan terkait keterpenuhan syarat administasi, integritas, rekam jejak, dan kecakapan peserta yang ditujukan kepada kelompok kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan.

Tanggapan dan masukan masyarakat dapat disampaikan dengan cara datang langsung ke kantor Bawaslu kabupaten Sidenreng Rappang Jl. Pendidikan No.5 Pangkajene Sidrap (Belakang kantor DPRD Kabupaten Sidrap). Melalui SMS/Whatsapp ke nomor kontak 0823-0131-4999. Surat Elektronik (Email) dengan alamat [email protected]. (*)

  • Bagikan