Brimob Bone Gelar Doa Bersama Suporter Bola di Bone

  • Bagikan
Danyon C Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan Beri Sambutan Acara Doa Bersama di Tribun Lapangan Merdeka, Selasa (11/10) Malam

BONE, RAKYATSULSEL - Batalyon C Sat Brimob Polda Sulsel atau Brimob Bone menggelar doa bersama para Suporter Bola yang ada di Kabupaten Bone, Selasa (11/10) Malam.

Selain itu, hadir personel TNI-Polri yakni dari Kodim 1407 dan Polres Bone serta Satpol PP Kabupaten Bone memadati tribun Lapangan Merdeka Watampone untuk mendoakan lebih dari 100 korban tewas akibat Tragedi Kanjuruhan.

Doa bersama yang juga diisi dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil Akbar di Tribun Lapangan Ikonik Kota Bone ini diprakarsai oleh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Tampak para suporter dan peserta doa bersama sangat khusyu membaca doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Bone Prof Dr H.M. Amir HM.

Selain itu tampak pula perwakilan pimpinan TNI Polri diantaranya Komandan Kodim 1407 Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, Kapolres Bone yang diwakili Kabag Ren Polres Bone AKBP M. Umar dan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan juga ikut berbaur membacakan doa yang ditujukan untuk para korban Kanjuruhan.

Dalam acara doa bersama yang juga dihadiri oleh perwakilan suporter sepak bola se Kabupaten Bone yakni Arema FC (Aremania), PSM Makassar (The Macz Man Area Bone), Persela (LA Mania), Persib Bandung (Bobotoh), Persis Solo ( Pasoepati ) dan Madura United (K-Conk).

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan menjelaskan kegiatan tersebut digelar atas perintah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto dan bertujuan untuk mendoakan para korban dalam tragedi Kanjuruhan Malang.

Selain itu, tambah Ichsan, kegiatan ini juga sebagai ajang duduk bersama dan silaturahmi antara aparat dan para supporter sepak bola dengan harapan agar kejadian di Stadion Kanjuruhan tidak terjadi lagi khususnya di Kabupaten Bone.

  • Bagikan