Gandeng Supporter Bola Di Kabupaten Bone Brimob Bone Gelar Doa Bersama

  • Bagikan
brimob bone 83

Watampone, RakyatSulsel - Ratusan orang dari berbagai perwakilan suporter sepak bola di Kabupaten Bone dan personel TNI Polri dari Kodim 1407, Brimob Bone dan Polres Bone serta Sat Pol PP Kabupaten Bone memadati tribun Lapangan Merdeka Watampone, mengikuti doa bersama , Yasin dan Tahlil Akbar untuk mendoakan lebih dari 100 korban tewas akibat Tragedi Kanjuruhan. Sabtu (11/10/22) malam.

Doa bersama yang dirangkaikan dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlilan Akbar di tribun lapangan ikonik Kota Bone ini diprakarsai oleh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut tampak para suporter dan peserta doa bersama sangat khusyu membaca doa yang dipimpin oleh ketua MUI Kabupaten Bone Prof Dr H.M. Amir HM.

Selain itu tampak pula pimpinan perwakilan TNI Polri diantaranya Komandan Kodim 1407 Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, Kapolres Bone yang diwakili Kabag Ren Polres Bone AKBP M.

Umar dan Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si. juga ikut berbaur membacakan doa yang ditujukan untuk para korban Kanjuruhan.

  • Bagikan