Hari Jadi Sulsel ke-353, Dari Gojek Hingga Objek Wisata Pantai Galesong Beri Diskon Besar-Besaran

  • Bagikan
Ketua Panitia Hari Jadi ke 353 Sulawesi Selatan, Sukarniaty Kondolele

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Jelang puncak Hari jadi ke-353 Provinsi Sulawesi Selatan yang jatuh pada 19 Oktober 2022, tampaknya menjadi momentum menarik bagi sejumlah pihak di Sulsel untuk berkontribusi.

Jika sebelumnya Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menyatakan memberikan diskon 15-25 persen harga kamar di Sulsel khususnya di Makassar saat Oktober ini, maka kali ini pihak ojol (Ojek Online) ikut berpartisipasi seperti Gojek dengan memberikan diskon 35 persen untuk sejumlah mitra gojek melalui Gopay dan Paylater.

“Tidak semua produk hanya 353 produk. Contohnya itu mie Awa,” ujar Ketua Panitia Hari Jadi ke 353 Sulawesi Selatan Sukarniaty Kondolele, Selasa (11/10/2022) di Makassar.

Diskon berlaku dari tanggal 10 sampai dengan 30 oktober 2022.

Bukan hanya itu, tempat atau objek wisata Pantai Galesong juga memiliki paket spesial sambut hari jadi ke 353 Sulsel dengan memberikan diskon atau potongan harga masuk 50 persen. Begitu juga dengan harga kamar dipotong 50 persen.

“Semarak Hari Jadi Sulsel banyak yang memberikan komtribusinya dengan potongan harga. Pemprov Sulsel tentu memberikan apresiasi setinggi tingginya atas hal ini,” ujar Sukarniaty Kondolele. (*)

  • Bagikan