Jadi Pembicara di Konaspi X, Rektor UNM Didampingi 123 Dosen ke Manado

  • Bagikan
Rektor UNM Prof Husain Syam dan Para Dosen Foto Bersama Kegiatan Konaspi X 2022 di Manado

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam menjadi pembicara di Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (Konaspi) X di Manado. Sebanyak 123 dosen dan tenaga pendidikan UNM ikut berpartisipasi.

Prof Husain Syam menjadi salah satu pembicara kunci dalam kegiatan tersebut, bersama dengan 11 Rektor dari Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) lainnya.

"Kegiatan ini adalah kegiatan keluarga besar dari Forum Rektor dari 12 LPTK eks IKIP. Tentu ini kewajiban kita bersama untuk menyukseskannnya," ucap Prof Husain Syam, Rabu (12/10).

Lebih lanjut, Prof Husain Syam menuturkan keterlibatan UNM dalam kegiatan ini merupakan wujud cinta kepada pendidikan seutuhnya. Apalagi, program ini merupakan kegiatan tanggung jawab dan keterlibatan bersama.

"Jadi, acara wujud kecintaan terhadap pendidika., mulai dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, semua Rektor dan sivitas akademika LPTK, seluruh pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal, dunia usaha dan industri, pemerintah pusat dan daerah, dan jajaran pendidikan dari berbagai daerah," jelasnya.

  • Bagikan