Kukuh Maju Pilkada, Ketua PAN Gowa Sowan ke Tokoh Politik Lintas Partai

  • Bagikan
Suasana Silaturahmi Husniah Talenrang dengan Tokoh Partai Politik Lain

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa Husniah Talenrang semakin intens menggelar sosialisasi. Tidak hanya pemuka masyarakat yang dikunjunginya, namun juga gelar silaturahim dengan tokoh politik lintas partai.

Kali ini politisi perempuan yang telah menyatakan sikap bakal maju sebagai calon bupati Gowa 2024, berkunjung di kediaman Muh. Yunus Daeng Emba di Desa Julupa' Mai Kecamatan Pallangga, Rabu (12/10).

Yunus Daeng Emba adalah kader Partai Gerindra yang sempat menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC). Yunus Daeng Emba juga pernah maju sebagai salah satu caleg Gerindra di daerah pemilihan Pallangga Barombong.

"Alhamdulillah beliau Ibu Husniah Talenrang mau menyempatkan diri bersilaturahim di rumah saya. Tentunya ini sebuah kehormatan buat saya dan keluarga," ujar Yunus Daeng Emba.

Dikediaman Yunus Daeng Emba, Husniah Talenrang disambut keluarga dan kerabatnya. Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini juga dijamu makan siang dengan suasana kekeluargaan.

"Kunjungan ini adalah silaturahim. Alhamdulillah beliau Daeng Emba dan keluarga beserta kerabatnya memberikan sambutan yang luar biasa," ucap Husniah Talenrang.

Sejak menahkodai partai berlambang matahari, Husniah Talenrang intens menggelar sosialisasi ke masyarakat. Baik didataran rendah, hingga kepelosok desa di dataran tinggi pegunungan Bawakaraeng dan lompobattang.

Politisi perempuan yang berhasil menyabet suara terbanyak kedua se-kabupaten Gowa pada pileg lalu ini bahkan telah menyatakan sikap bakal maju di Pilkada Gowa 2024 mendatang.

"Insya Allah, saya akan maju sebagai calon bupati. Namun saat ini fokus pada agenda pileg," pungkasnya. (A).

  • Bagikan