TMMD ke-115 Kodim 1414 Tator, Akan Dipusatkan di Kelurahan Sandabilik, Makale Selatan

  • Bagikan

TATOR, RAKYATSULSEL - Kodim 1414 Tana Toraja (Tator) yang membawahi 2 kabupaten yakni kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut), akan kembali melaksanakan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-115 yang akan dipusatkan di kelurahan Sandabilik kecamatan Makale Selatan, Tator mulai 11 Oktober sampai dengan 9 November 2022. Dengan Tema TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI

Dimana upacara pembukaan TMMD ke-115 yang diadakan di Tongkonan Batan Ratu RT Kanan Sake Lingkungan Tarondon Kelurahan Sandabilik, kecamatan Makale Selatan, Tator, Selasa 11 Oktober 2022, yang dipimpin langsung Dandim 1414 Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra, yang turut dihadiri wakil bupati Tator, dr Zadrak Tombeq, perwakilan Forkopimda, personil TNI dari Kodim 1414 Tator.

Menurut Dandim 1414 Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan TMMD merupakan salah satu program TNI yang bertujuan untuk membangun desa. Dan kegiatan ini akan berlangsung mulai 11 Oktober sampai 9 November.

Letkol Inf Monfi Ade Candra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemkab Tator yang menyambut baik kegiatan TMMD ke-115. Dirinya berharap selama kegiatan ini berjalan,  terjalin hubungan baik antara masyarakan dengan tentara dengan tujuan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Diketahui anggaran TMMD ke-115  tahun 2022 sebanyak Rp 800 juta, yang akan digunakan untuk membangun jalan dengan rabat betol sepanjang 600 meter dengan lebar 3 meter. (A)

Penulis: Sherly
  • Bagikan