PDIP Ambisi Cetak Hattrick

  • Bagikan
ilustrasi

ARW juga mengungkapkan target partainya di Sulsel pada Pemilu 2024 yakni menambah jumlah kursi yang ada saat ini. Saat ini kata ARW, ada tiga anggota DPR RI dari tiga Dapil di Sulsel, ia menargetkan Pemilu 2024 dapat menambah satu kursi lagi.

“Begitu juga kursi DPRD Sulsel yang saat ini berjumlah 8, ke depan kita menargetkan prolehan kursi bertambah sehingga kita bisa dapat unsur pimpinan,” ungkapnya.

Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat yang hadir membuka acara mengistruksikan kepada seluruh kader PDIP se-Sulsel untuk menjalankan program partai hingga ke desa-desa dan meminta turun ke tengah-tengah masyarakat menyelesaikan persoalan di desa-desa.

"Jalankan program partai hingga ke desa, agar kader bisa menyelesaikan persoalan-persolan yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, Rakerda PDIP Sulsel ini merupakan tindaklanjut dari Rakernas pada Juli lalu. Rakerda kali ini membahas tentang strategi PDIP dalam menghadapi Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Kita ingin PDIP hattrick (tiga kali menang Pemilu). Jadi Rakerda ini merumuskan tentang program-program partai untuk menuju Pemilu 2024, yakni mengistruksikan kader turun hingga ke desa-desa,” ungkapnya.

6 Kepala Daerah Hadiri Pembukaan

Pembukaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dihadiri 6 Kepala daerah, di Hotel Claro, Makassar, pada Rabu (12/10/2022).

  • Bagikan