PDIP Ambisi Cetak Hattrick

  • Bagikan
ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berambisi mencetak hattrick atau menang tiga kali berturut-turut di Pemilu 2024 mendatang.

Ambisi mencetak kemenangan hattrick di Pemilu 2024 ditanamkan kepada seluruh kader. Hal ini pula yang disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW), dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III PDI Perjuangan Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Rabu (12/10/2022).

ARW menegaskan, PDIP Sulsel siap all out meraih target tersebut. Kemenangan di Pemilu 2024, kata ARW, wajib hukumnya. Olehnya, seluruh kader diminta untuk solid dan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan tiga kali berturut-turut di Pemilu 2024 nanti. "Memenangkan Pemilu 2024 wajib hukumnya, kita tidak boleh main-main," tegas ARW.

Anggota DPR RI menegaskan, kekompakan seluruh kader sangat diperlukan untuk meraih target tersebut. "Kader diharapkan memaksimalkan kerja-kerja, menjaga kekompakan kader. Kita harus konsisten, berjuang keras memenangkan Pemilu 2024. Mencetak hattrick, menang tiga kali berturut-turut," harapnya.

"Kita konsisten dengan misi suci berjuang keras memenangkan pemilu tahun 2024 dan mencetak hattrick menang tiga kali berturut-turut melalui kerja di bawah bersama rakyat sehingga partai selalu hadir di tengah-tengah rakyat," sambung ARW.

Dalam kesempatan yang sama, anggota Komisi VII DPR RI ini menyatakan, seluruh kader harus bisa menyusun strategi yang tepat, guna mewujudkan cita-cita tersebut.

"Rakerda ini akan membahas sejumlah agenda strategis partai ke depannya. Antara lain regulasi pemilu, pemetaan politik, strategi kemenangan untuk bergerak dalam satu barisan menuju Pemilu 2024 di Sulawesi Selatan," urainya.

  • Bagikan

Exit mobile version