Pendaftaran Peserta Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Membludak, Wahab Tahir: Target Pecahkan Rekor MURI

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Memperingati 58 tahun Partai Golkar, Panitia Jalan Sehat Partai Golkar mulai menerima pendaftaran masyarakat Makassar. Seperti yang terlihat di lokasi pendaftaran Jalan Sehat Partai Golkar di Jl Lasinrang, Kantor DPD II Partai Golkar Makassar, Jumat, 14 Oktober 2022, tampak dipadati masyarakat yang ingin mendaftar Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar.

Ketua Panitia Ali Gauli Arief mengatakan, selain di Kantor DPD II Golkar Makassar, panitia juga membuka lokasi pendaftaran di 15 titik, yakni di seluruh sekretariat pimpinan kecamatan.

Ia mengungkapkan, antusiasme masyarakat sangat tinggi mengingat pendaftaran yang dibuka sejak Kamis kemarin, telah menghabiskan puluhan ribu lembar kupon, tanpa adanya mobilisasi baik dari luar daerah maupun mobilisasi dari perangkat non partai.

"Panitia terpaksa menambah cetak jumlah kupon karena antusiasme masyarakat, fungsionaris dan kader Partai Golkar Makassar tak terbendung," kata Ali Gauli, Jumat (14/10).

Direncanakan, pendaftaran akan ditutup pada hari Sabtu (15/10/2022) sore, karena acara jalan sehat berlangsung pada Minggu (16/10/202) dengan titik start dan finish di Kantor DPD II Golkar, Jl Lasinrang.

Sementara Panitia Pengarah, Abdul Wahab Tahir memastikan kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP) yang rencananya akan melepas peserta jalan sehat.

"Kami bangga dan berterimakasih kepada Pak TP karena selain menambah hadiah utama umroh, beliau juga bersedia hadir membuka acara sekaligus melepas peserta jalan sehat yang bakal menoreh rekor MURI," ujar Ketua Bappilu Golkar Makassar ini.

Selain hadiah Umroh, panitia juga mendapatkan sumbangan 3 unit sepeda motor untuk dijadikan hadiah dari Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin dan Ibu Melinda Aksa. (*)

  • Bagikan