Anies Baswedan Selesaikan Masa Tugas, Relawan di Sulsel Gelar Event di CFD Boulevard

  • Bagikan
ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jarnas Mileanies Sulawesi Selatan bersama DPP Relawan Anies Baswedan Bagian Timur Indonesia (Relabatin) akan menggelar even akbar dengan mengusung tema “Anies Baswedan, Indonesia Memanggilmu“, Minggu (16/10/2022).

Hal ini dilakukan untuk menyambut selesainya masa tugas Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“InsyaAllah 16 Oktober adalah hari di mana Pak Anies selesai sebagai Gubernur (DKI), sekaligus menjadi starting point untuk berbicara lebih luas dari DKI, yakni tentang memimpin Indonesia,” jelas Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan sesaat setelah menghadiri pertemuan bersama DPW Partai Nasdem Sulsel, baru-baru ini.

Karena itu, pihaknya bersama beberapa simpul relawan Anies Baswedan di Sulsel akan menggelar even yang dimaksudkan sebagai bentuk penyambutan kepada Anies Baswedan.

“Mileanies Sulsel bersama DPP Relabatin dan beberapa simpul relawan lain, sepakat mengadakan kegiatan terpusat di area CFD Jalan Boulevard Makassar, tepatnya di halaman Cafe Synergy pada hari Ahad 16 Oktober nanti,” terangnya.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah aksi sosial donor darah bersama PMI Kota Makassar, pemeriksaan kesehatan gratis, dan pembubuhan tanda tangan warga Makassar untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia 2024.

“Ini juga menjadi momentum silaturahmi antar relawan di Sulawesi Selatan, sekaligus untuk konsolidasi perjuangan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024,” tambah Asri.

Karena itu, Asri berharap semua relawan Mileanies dan simpul-simpul relawan lainnya ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mengajak kawan-kawan Mileanies di manapun berada agar bisa datang dan meramaikan kegiatan ini. Kalau tidak bisa ke Makassar, gelar kegiatan serupa di daerah masing-masing bersama semua simpul relawan. Kita perlihatkan kepada publik bagaimana eksistensi relawan Anies di Sulsel,” pungkasnya.

"Untuk diketahui, pusat kegiatan relawan Anies Baswedan pada hari Ahad 16 Oktober nanti adalah di halaman Cafe Synergy (samping Mie Titi Jalan Boulevard, Panakkukang) Makassar, mulai pukul 06.00-11.00 Wita," pungkasnya. (*)

  • Bagikan