Setitik Kasih Sayang TP PKK Selayar Untuk Para Lansia dan Yatim Piatu di Pulau Bonerate

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Salah satu bentuk wujud dan ungkapan syukur dalam memperingati hari lahir adalah berbagi kesesama.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj Andi Dwiyanti Musrifah saat menyerahkan paket tali asih pada beberapa lansia dan anak yatim piatu.

"Kegiatan PKK Peduli yang dikemas sebagai Anjangsana ini dilakukan dalam rangka peringatan HKG PKK Ke-50 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar," ungkap Musrifah kepada awak media.

"Anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan kehidupan orang lain yang membutuhkan uluran tangan kita," ujarnya

Dirinya berharap dengan kegiatan anjangsana dapat memberikan arti khusus kepada seluruh kader PKK khususnya dalam meningkatkan rasa kepedulian sosial dan keikhlasan.

"Semoga setitik kasih sayang dari kami para pengurus PKK Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi berkah dan keringanan hidup bagi penerima santunan," pungkas Musrifah.

Terpantau Musrifah Basli bersama Nurhaidah Saiful Arif didampingi Pengurus PKK lainnya menyerahkan bantuan paket tali asih dan santuan uang tunai Tidak hanya memberikan santunan, ia juga berbincang-bincang dengan para lansia dan anak yatim piatu yang ditemuinya dibeberapa titik dalam wilayah Kecamatan Pasimarannu. (*)

  • Bagikan