Andi Kaswadi Lepas Peserta Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 Tahun

  • Bagikan
Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE saat melepas peserta Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 Tahun di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu, 16 Oktober 2022.

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun yang diselenggarakan secara Nasional Serentak se Indonesia juga digelar di Kabupaten Soppeng, tepatnya di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu, 16 Oktober 2022. Sebanyak 28 ribu lebih peserta mengikuti kegiatan ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Muhammad Farid Kaswadi dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan semua pihak yang berpartisipasi pada Jalan Sehat ini.

"Mewakili para panitia saya memohon maaf apabila pada waktu pendaftaran ada hal-hal yang kurang baik. Serta ada sedikit kekeliruan terhadap Pamflet yang tersebar dimana hanya ada 19 unit sepeda motor, namun yang sebenarnya ada 30 unit sepeda motor dan 8 unit Televisi LED 32 inci yang akan dibagikan di jalan sehat bersama ini," kata Andi Muhammad Farid Kaswadi.

"Pengambilan hadiah ini tidak bisa diwakili, sehingga pada saat pengambilan Kupon Undian kemarin kami meminta nomor KTP dan KK. Oleh karena itu, tolong perhatikan baik-baik kuponnya," ujarnya.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh kader, simpatisan Partai Golkar dan undangan yang ikut memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar.

"Semuanya kami undang tanpa terkecuali, karena yang namanya Ulang tahun tentu tidak ada yang bisa menghalangi dan membatasi kita untuk bersilaturahmi," kata Andi Kaswadi.

Diketahui, hari ini Partai Golkar melaksanakan jalan sehat serentak seluruh Indonesia untuk memecahkan Rekor MURI jalan sehat terbanyak dengan tujuannya adalah untuk senantiasa memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat apalagi di masa Pandemi yang belum usai. Sehingga partai Golkar berkontribusi untuk memotori agar masyarakat dapat sehat karena dengan tubuh yang sehat dapat menangkal virus dan penyakit. Salah satu kontribusinya yaitu dengan turut serta membangun bangsa ini bersama masyarakat untuk senantiasa mengatasi segala masalah yang terjadi terkhusus masalah pembangunan.

"Partai Golkar merupakan salah satu partai tertua di Indonesia yang pada hari ini berusia 58 Tahun. Sehingga saya sangat bersyukur kita dapat berkumpul bersama dan tentu bapak/ibu bisa melihat kesolidan Partai Golkar untuk pembangunan Republik Indonesia khususnya di Kab. Soppeng. Namun demikian kami sangat menyadari tentu ada banyak kekurangan sehingga kami percaya dengan seluruh masukan dari masyarakat kami bisa memperbaikinya dan bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini," jelas Andi Kaswadi yang juga Bupati Soppeng dua periode ini.

"Panitia sudah bekerja secara maksimal dalam mempersiapkan kegiatan ini dan yang menjadi perhatian kita termasuk hadiah yang telah disiapkan oleh panitia yang merupakan kontribusi dari Anggota partai dan para simpatisan. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas semua partisipasinya," sambungnya lagi.

Acara dilanjutkan pelepasan peserta Jalan Sehat oleh Bupati Soppeng yang ditandai dengan Pengibaran Bendera Start. (*)

  • Bagikan