Berdayakan UMKM, Gratis Makan Berbagai Kuliner, Erna Rasyid Ikut Racik Putu Soppa’ Bagikan ke Peserta Jalan Sehat

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Tak hanya peserta yang dimanjakan, namun para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pun diberdayakan. Jajanan kuliner para pelaku UMKM telah diborong. Golkar Parepare pun menyiapkan sejumlah tenan UMKM yang di tepi jalan yang ada di area star dan finish jalan sehat Golkar untuk menyuguhkan berbagai macam kuliner gratis kepada para pejalan sehat.

Ketua DPD II Partai Golkar Sulsel, Erna Rasyid Taufan pun nampak mengunjungi satu persatu tenan UMKM. Ia bahkan terlihat duduk bersama penjual di salah satu penjaja putu, lalu ia racik sendiri. Setelah meracik dan memasaknya, putu itu dibagikan kepada para peserta jalan sehat yang sedari tadi berkerumun meminta swa foto dengannya.

"Alhamdulillah, sebagai wujud kepedulian Golkar kami memberdayakan para pelaku UMKM dengan memborong dagangan mereka lalu kita siapkan gratis untuk para peserta jalan sehat sehingga tak hanya peserta yang menikmati tetapi juga kita berdayakan pelaku UMKM," ujar Erna Rasyid Taufan.

Dari pantauan RAKYATSULSEL, sejumlah kuliner yang disiapkan gratis dan ludes di area jalan sehat itu, di antaranya bakso, kebab, bubur kacang ijo, putu cangkir, Panada, Bakpao, dan beraneka ragam kuliner tradisional Bugis, seperti putu Soppa'. (*)

  • Bagikan