Bupati Bantaeng Apresiasi Persaudaraan dan Solidaritas NR-XR Celebes

  • Bagikan
Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menghadiri Kopdargab ke 9 Komunitas Motor NR-XR Celebes di Permandian Erbol, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin naik motor ke Permandian Erbol, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Sabtu (15/10). Dia datang untuk menghadiri Kopdargab ke 9 Komunitas Motor Nmax Rider - Xmax Rider (NR-XR) Celebes yang dirangkaikan Anniversary ke 5 NR-XR Bantaeng.

Ratusan rider hadir yang berasal dari seluruh Kabupaten Kota di Pulau Sulawesi. Dalam sambutannya, Bupati Bantaen, Ilham Syah Azikin mengaku mendapat kehormatan Bantaeng ditunjuk sebagai lokasi Kopdargab.

"Saya berangkat setelah ashar dari Rujab. Saya hadir hari ini setelah meninjau lokasi longsor, membuka acara di Rombeng dan sampai pada tempat ini. Kami mendapat kehormatan ketika Bantaeng ditunjuk menjadi lokasi Kopdargab," kata dia.

Dia mengapresiasi solidaritas dan persaudaraan yang ditunjukkan member dari NR-XR. "Kalau mau lihat persaudaraan yang utuh maka lihatlah teman-teman yang hadir di kopdargab malam ini," kata dia.

Dia menjelaskan, Permandian Erbol adalah salah satu dari obyek wisata di Kabupaten Bantaeng yang masuk dalam 50 besar dan menerima penghargaan Anugerah Desa Wisata 2022.

"Kami berharap teman-teman hadir dalam mendorong kepariwisataan dan ekonomi di Bantaeng yang kita cintai. Saya yakin bahwa persaudaraan yang ada di Bantaeng malam ini akan mempererat persaudaraan kita semua," kata dia.

"Kami dari pemerintah akan senantiasa menjadi supporting untuk semua komunitas yang ada di Bantaeng dan Sulawesi. Ini adalah kebahagiaan bagi pemerintah dan masyarakat. Mari kita nikmati pariwisata di Bantaeng," tambah Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu. (Jet)

  • Bagikan