FKM UMI Kuliah Tamu, dirangkaikan MoU Dinas Kesehatan dan DPRD Kota Makassar

  • Bagikan
FKM UMI Kuliah Tamu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Program Studi Kesehatan Masyarakat FKM UMI menggelar kuliah tamu. Narasumber yang hadir Dr. Aminuddin Syam, SKM., M.Kes., Med.Ed (Ketum PP Persakmi), Dr. Muhammad Ikhtiar, SKM., M.Kes (Konsil Kesehatan Masyarakat - KTKI Kemenkes RI), dr. Nursaidah Sirajuddin, M.Kes (Kadis Kesehatan Makassar), dan Rudianto Lallo, SH (Ketua DPRD Kota Makassar).

Kuliah tamu ini mengulas tentang Masa Depan Sarjana kesehatan masyarakat

Kegiatan kuliah Tamu dibuka oleh Dekan FKM UMI Dr. Suharni A Fachrin, M.Kes. Saya menyampaikan permohonan maaf dari pak Rektor yang sedianya hadir membuka acaranya ini, namun karena beliau ada kegiatan di Universitas Balikpapan, Sehingga tidak berkesempatan hadir.

Selamat kepada seluruh narasumber yang telah bersedia hadir. Kegiatan ini sangat penting karena membincangkan masa depan Sarjana Kesehatan Masyarakat. Narasumber yang hadir ini adalah orang-orang yang kompeten dalam bidangnya masing-masing.

Sarjana Kesehatan Masyarakat atau SKM memiliki peran penting. Terbukti situasi pandemi covid 19, peran SKM sangat dibutuhkan. Hal itu disampaikan oleh Dr. Aminuddin Syam.

Editor: ucha/raksul
  • Bagikan