Relawan Anies Memanggil di Car Free Day Boulevard Makassar

  • Bagikan
Aksi Long March Relawan Anies di Makassar. (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Bakal Calon Presiden RI 2024, Anies Baswedan yang tergabung dalam Relawan Mileanies Sulawesi Selatan melakukan kegiatan Indonesia Memanggil di Car Free Day Boulevard Makassar, Minggu (16/10).

Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan, Asri Tadda mengatakan kegiatan Indonesia Memanggil diawali dengan senam sehat. Lalu, long march sepanjang Jalan Boulevard sambil melakukan sosialisasi Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Aksi Long March itu diikuti oleh ratusan relawan dan warga Makassar yang memadati area CFD Boulevard. Selain itu, lewat aksi sosial relawan berhasil mengumpulkan 44 kantong darah dari 60-an pendaftar donor darah.

"Sementara pemeriksaan kesehatan berhasil menjaring 150-an pasien," kata Asri Tadda, Minggu (16/10).

Asri--sapaan akrabnya, berterima kasih kepada semua simpul relawan Anies Baswedan yang telah hadir meramaikan dan warga Makassar yang telah ikut mendukung dan membubuhkan ribuan tanda tangan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia 2024.

"Terima kasih kepada PMI Kota Makassar dan Tim Kesehatan Dokter Koboi yang juga telah ambil bagian dalam aksi sosial sebagai rangkaian kegiatan hari ini," tuturnya.

"Kami memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Insya Allah perjuangan kita masih panjang. Semoga ikhtiar kita semua diberkahi Allah SWT demi Indonesia yang lebih baik di masa mendatang," tambahnya. (A).

  • Bagikan