Tinjau Progres RS Pratama di Bonerate, Basli Ali Minta Kontraktor Genjot Pembangunan

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali (MBA) meninjau langsung progres pembangunan  Rumah Sakit Pratama Bonerate, di Kecamatan Pasimarannu, Sabtu (15/10).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Kepulauan.

Diketahui, pembangunan Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Pasimarannu ini menggunakan anggaran Rp42 Miliar lebih, yang bersumber dari APBN melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Basli Ali pun meminta kepada kontraktor pelaksana agar bekerja dengan baik dan memperhatikan berkualitas bangunan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Tak lupa orang nomor satu di Selayar ini juga meminta pihak kontraktor untuk menggenjot dan mempercepat progres pekerjaan, sehingga sarana penunjang kesehatan ini dapat segera termanfaatkan.

Rumah Sakit Pratama Bonerate ini merupakan RS yang kedua, kata Basli Ali, dan dipersembahkan untuk masyarakat yang berada di wilayah kecamatan kepulauan untuk mempercepat masyarakat dalam mendapatkan akses layanan kesehatan, sehingga berobat tidak perlu jauh lagi ke Ibu Kota Kabupaten. (*)

  • Bagikan