Unhas Berpartisipasi Acara 2022 Indonesian Education Fair di Dili, Timor Leste

  • Bagikan
Mahasiswa Registrasi di acara 2022 Indonesian Education Fair yang dilaksanakan oleh Kedutaan Besar (Kedubes) Republik Indonesia di Dili, Timor Leste.

“Unhas memiliki beberapa kelompok Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang sangat affordable bagi mahasiswa. Di samping itu, Unhas juga membangun kerjasama dengan KNB untuk menyiapkan beasiswa penuh bagi mahasiswa asing jenjang Sarjana (S1) dan DAAD untuk jenjang Master (S2) dan Doktor (S3)," tambahnya.

Selain itu, Unhas yang diwakili oleh Prof. Ruslin dan FUNDO de DESENVOLVIMENTO do CAPITAL HUMANO - FDCH Timor Leste, yang diwakili oleh Cristovão dos Reis - Direktur Eksekutif, saat ini tengah menginisiasi kerjasama untuk pemberian beasiswa bagi warga negara Timor Leste untuk berkuliah di Unhas.

“Kami berharap melalui kerjasama ini, kami dapat mendorong jumlah mahasiswa asing khususnya Dari Timor Leste. Dan tentunya ini sejalan dengan visi Rektor Unhas, untuk percepatan internasionalisasi,” ungkapnya.

Dalam rangka penguatan perdamaian dan kesepahaman yang dapat mempererat hubungan antar 2 negara, Unhas juga menerapkan kebijakan untuk pemberian Beasiswa Unhas yang mencakup kursus dan tes Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA), serta biaya kuliah. (A)

  • Bagikan