Usai Jalan Sehat, Relawan Tanda Tangan Komitmen Lalu Tumpahkan Darah Memanggil Anies Untuk Indonesia

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketika jutaan rakyat Jakarta menyatakan terima kasih atas karya lima tahun Anies Baswedan, di Sulawesi Selatan ribuan relawan berkumpul di Jalan Boulevard menyatakan diri memanggil Anies Rasyid Baswedan untuk memimpin Indonesia.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim mengatakan, simpul Relawan Mileanies dan Relabatin ini melakukan kegiatan jalan sehat dan senam sehat agar memiliki raga dan jiwa yang sehat untuk berjuang memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 kelak.

"Selanjutnya, Relabatin dan Mileanies menyatakan diri INDONESIA MEMANGGIL ANIES untuk Indonesia 2024. Sebagai bentuk dukungan, ribuan relawan itu menyatakan dalam bentuk tanda tangan lalu menumpahkan darah mereka secara simbolik dalam bentuk donor darah," ujar Ramli Rahim, 16 Oktober 2022.

Sebagaimana diketahui, hari ini jutaan relawan dan simpatisan diberbagai kota dan daerah di seluruh Indonesia melakukan gerakan INDONESIA MEMANGGIL ANIES.

Jakarta, Bandung, Bekasi, Indramayu, Semarang, Magelang, Purworejo, Temanggung, Wonosobo, Surakarta, Bengkulu, Palu, Tasikmalaya, Pakan Baru, Kendari, Jombang, Surabaya, Mojokerto, Papua, Ambon, Medan, Padang dan banyak lagi kota lain yang melakukan kegiatan "INDONESIA MEMANGGIL ANIES". (*)

  • Bagikan