Wawali Kota Palopo Hadiri Penutupan Invitation Basket Ball se-Luwu Raya

  • Bagikan
Penyerahan Piala ke Juara Liga Basket Pelajar di Kota Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso menghadiri acara penutupan kegiatan Invitation Basket Ball SMANET Volume X (IBB) Tahun 2022, SMA Negeri 3 Kota Palopo di Lapangan Basket SMANET, Sabtu (15/10).

Dalam pertandingan final ini, Rahmat Masri Bandaso sangat mengapresiasi para pemain yang sangat bermain sportivitas, satu sama lain. Walaupun banyak yang saling memanas tetapi tetap sama-sama mendukung tinggi spotivitas dalam pertandingan basket.

Tidak luput pula Wawali menyampaikan kepada semua pemenang basket untuk anjang ini untuk menjaga silaturahmi sesama basket di Luwu Raya, dimulai untuk banyak menambah teman dan ilmu

"Saya berharap, nantinya basket Kota Palopo bisa mengadakan lapangan basket Indoor, dan bisa anak-anak kita ini bermain dan latihan setiap saat," harap Rahmat Masri.

Berikut pemenang basket Putra yaitu, Juara 1 SMA Negeri 3 Palopo, Juara 2 SMA Negeri 5 LUWU, Juara 3 SMA Negeri 2 LUWU dan SMA Negeri 1 PALOPO.

Sementara, pemenang untuk Putri yakni Juara 1 SMA Negeri 8 Luwu Utara, Juara 2 SMA Negeri 2 Luwu, Juara 3 SMA Negeri 3 Palopo dan SMA Negeri 2 Palopo.

"Semua pemenang adalah bibit-bibit yang bisa nantinya menjadi pemain nasional untuk membanggakan Kota Palopo kedepanya," jelasnya. (A)

  • Bagikan